lifelong learner — urip iku urup, currently working on accenture.

Ahirnya Tanggal Rilis Resmi Xiaomi Mi Band 5 di Ungkap ke Publik

0
Degananda.com -
xiaomi_band_5_gambar
ilustrasi xiaomi smart band 5 yang telah mengumumkan tanggal rilisnya secara resmi

Raksasa teknologi asal china, xiami telah mengumumkan tanggal rilis resmi xioami band 5 pada publik. Salah satu perusahaan gadget terbesar di china ini menyebut bahwa xioami band 5 ini akan di rilis resmi ke publik pada tanggal 11 juni 2020.

Xiami mi band 5 ini kabarnya akan memiliki fitur NFC(near field communication) untuk keperluan pembayaran (payment) sehingga nantinnya dapat melakukan pembayaran melalui smart band.

Smartband besutan xiaomi ini akan resmi dapat di beli pada tanggal 11 juni 2020 di negara china. Berdasarkan trend dan data yang telah ada, apabila tanggal rilis telah di umumkan pada negara china, maka tanggal rilis untuk region eropa, amerika dan asia akan menyusul segera.

Ahirnya Xiaomi Mi Band 5 rilis dengan Nama Baru

Terdapat rumor bahwa xiaomi mi band 5 akan rilis ke pasar publik dengan nama yang berbeda (bukan lagi bernama xiaomi mi band 5). Kemungkinan besar nama baru untuk xioami mi band 5 ini adalah Mi Smart Band 5. Penggantian nama ini akan semakin memberikan kesan sophisticated(canggih) pada device mi band.

a.Fitur – Fitur Keunggulan Xiaomi Mi band 5

Xiomi mi band 5 atau Mi Smart band 5 (jika penggantian nama akan benar-benar terjadi) maka smartband besutan salah satu raksasa teknologi china tersebut akan memiliki fitur-fitur berikut ini

  1. Peningkatan ukuran layar watch face yakni sebesar 1.2 inch
  2. Penggunaan layar amoled dengan kontras warna yang semakin tajam
  3. Adannya shutter key pada kamara mi band 5
  4. Kemampuan untuk mendeteksi dan tracking oksigen pada darah serta kadar SpO2.
  5. Beberapa mode latihan baru
  6. dan lain sebagainnya.

Bagi anda yang menggemari kegiatan olahraga outdoor tentunnya smartband mi 5 dari xiaomi ini patut untuk dipertimbangkan.

b.Perkiraan Harga xiomi band 5

Saat xiaomi mi band 5 ini di rilis ke pasaran publik maka harganya adalah 28 dollar atau jika dikonversikan ke rupiah adalah sekitar 400 ribu rupiah dengan asumsi kurs dollar sekitar 14.000 rupiah per satu dollarnya.

(Visited 6 times, 1 visits today)
Please follow and like us:

Leave a Reply