lifelong learner — urip iku urup, currently working on accenture.

Mengapa Verystream Tidak Bisa di Buka

0
Degananda.com -

verystream_logo

Bagi anda yang gemar untuk berbagai video di internet baik itu untuk keperluan sosial , politik maupun hanya karena hobi nampaknya harus bekecil hati. Karena Semenjak awal november pada tahun lalu (2019). Situs verystream (verystream.com) tidak dapat dibuka kembali.

Situs Verystream menjadi tidak dapat dibuka per tanggap 3 november 2019

Mengapa situs verystream tidak dapat dibuka ?

Penyebab utama situs verystream tidak dapat dibuka yakni dikarenakan terdapat pihak – pihak yang mempersalahkan adannya situs verystream tersebut karena ditemukan berbagai macam video – video komersil yang di unggah pada verystream tanpa memiliki izin atau lisensi.

oleh karena itu, janganlah melakukan pengunggahan video yang memiliki lisensi karena akan berakibat di tutupnya situs tersebut

Mencoba mengakses situs verystream

verystream_tidak_bisa_dibuka.jpg

Saat ini (5 februari 2019), jika mencoba mengakses situs verystream maka pada halaman utamannya akan terdapat peringatan bahwa situs tersebut tidak lagi dapat beroperasi.

Alternatif Verystream

Masih banyak alternatif situs yang dapat digunakan untuk mengunggah video bagi anda yang gemar berbagai video. Misalkan youtube dan google drive. Tetapi tetap ingat bahwa unggahlah video yang legal dan tidak melanggar hukum.

(Visited 151 times, 1 visits today)
Please follow and like us:

Leave a Reply