lifelong learner — urip iku urup, currently working on accenture.

Solusi lupa password facebook 2017

0
Degananda.com -

Facebook adalah media sosial pertemanan yang sangat populer. Untuk mendaftar ke facebook kita dapat menggunakan email maupun no handphone. Namun, terkadang kita dapat lupa akan password dari akun tersebut.

Terdapat beberapa kemungkinan kejadian mengapa kita dapat lupa terhadap password dari facebook

  1. Lupa password facebook karena akun facebook anda terlalu lama tidak dibuka. Anda telah terbiasa membuka instagram ataupun twitter. Sehingga, saat kembali menggunakan facebook mengalami lupa password
  2. Lupa password facebook karena akun facebook dihack ataupun dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Jangan khawatir jika anda lupa terdahap password facebook anda tidak perlu panik. Perhatikan beberapa cara mengembalikan password facebook anda. Namun yang paling terpenting adalah

Tidak ada jasa manapun yang dapat mengembalikan password facebook anda. Facebook telah menyediakan fitur lupa password (official)

Jika ada suatu kelompok yang memberikan jasa mengembalikan facebook maka anda harus hati-hati. Ingat bahwa facebook memiliki keamanan yang luar biasa. Facebook anda dihack dikarenakan

  1. Peretasan pada jaringan dimana anda berselancar difacebook
  2. Terdapat orang lain menggunakan komputer anda dan anda lupa logout facebook
  3. Orang lain melihat password facebook anda tersimpan dibrowser
  4. Anda login dikomputer orang lain
  5. Anda login diwarnet yang dipasang keylogger (program jahat untuk merekam segala karakter yang anda tekan di keyboard)

itu adalah kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. Sehingga, jika ada yang memberikan jasa mengembalikan facebook anda harus curiga.

Cara lupa password facebook 2017

Cara satu-satunnya dan paling aman dalam mengembalikan akun facebook anda karena lupa password hanyalah melalui menu “lupa password” yang disediakan resmi oleh facebook.

silahkan menuju halaman utama facebook maka pilih menu lupa password atau forgotten account. dibawah ini adalah linknya jika anda tidak ingin menuju ke halaman utama facebook.

https://www.facebook.com/login/identify?ctx=recover&lwv=110

pada halaman tersebut anda akan diminta untuk memasukan email anda ataupun nomor handphone yang anda masukan

bagaimana jika anda lupa password terhadap email? ditambah lagi anda lupa dengan nomor anda ataupun nomor yang anda masukan untuk mendaftar difacebook sudah tidak anda gunakan ? jawabannya adalah

silahkan ikhlaskan akun facebook anda. Jika anda lupa password email yang digunakan untuk mendaftar dan tidak sedang menggunakan nomor handphone untuk mendaftar maka tidak ada cara lagi.